Tuesday, May 7, 2013

Siapa Sih Vitalia Sesha ?

Vitalia Sesha, mungkin ada sudah tidak asing atau mungkin baru mengenal sosok wanita ini.Sosok wanita cantik dan seksi ini juga sering disebut sebagai Vitalia Shesya baru-baru ini menjadi heboh di dunia online khususnya di pencarian google.
Penasaran mengapa nama wanita ini bisa ngetop dan langsung melejit seketika di dunia maya?
Ingin lebih tahu tentang siapa sih Vitalia Sesha?Berikut ini akan saya jelaskan.Setelah mencari dari berbagai macam sumber , akhirnya bisa sedikit banyak menjawab siapasih sebenarnya Viitalia Sesha

Foto Terbaru Vitalia Sesha
 Foto Vitalia Sesha

Biodata Vitalia Sesha adalah seorang foto model yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang model panas di sebuah majalah dewasa. Dengan gaya yang tanpa canggung dalam pemotretan, Vitalia Sesha juga seorang foto model yang profesional di saat bekerja.

Pekerjaan yang di gelutinya sebagai seorang foto model, Vitalia Sesha juga seorang yang baik dan tidak sombong akan dirinya. ujar salah satu fotografer yang pernah menjadi fotografer Vita. Selain itu Vitalia Sesha yang sekarang ikut di sebutkan namanya dalam kasus korupsi tersebut, adalah seorang yang mudah bergaul sesama kru di kala break pemotretan.

Segini dulu informasi yang bisa saya berikan kepada para pembaca setia blog ku...akan saya cari dan kembangkan lagi cerita tentang Vitalia Sesha di artikel berikut nya jadi tuggu artikel saya berikutnya,,,,!!!!!!


No comments:

Post a Comment